Pages

Selasa, 07 Juni 2011

Durian Lampung

Kali ini saya mau psting masih dalam rangka liburan. Setelah hari Sabtu tanggal 5 Juni 2011 kemarin berlibur ke waduk rawa bening dengan suamiku untuk hari minggunya kami istirahat dirumah saja. Dari pagi sampai siang kami hanya bermalas-malasan sambil nonton acara TV. Namun lama-lama akhirnya kebosanan itu muncul. Suamiku kemudian mengusulkan untuk ke Magetan saja ke Jl. Sawo untuk beli sepatu kulit.

Setelah saya pikir-pikir usul suamiku aku mengambil keputusan untuk tidak pergi kesana. Alasan saya karena jauh males....padahal gak jauh² banget sih kurang lebih Cuma sekitar 1 jam perjalanan. Akhirnya saya mengusulkan untuk ke pasar burung saja jalan-jalan sambil lihat hewan² disana, tentunya dengan berbelanja juga sih. Namun akhirnya gagal juga rencana ke pasar.


Akhirnya kembali kami berdua tiduran menikmati acara TV saja. Tiba-tiba saya nyeletuk..” Mz kayaknya beli duren enak nich..dah lama lho gak makan duren...”, seuamiku menjawab..ehmm kayaknya boleh juga tuh usulnya, Cuma masalahnya mau beli dimana...? Kalau ke Mall males...(maksudnya malas harganya hehehe). Saya mengusulkan untuk beli duren di salah satu nama jalan di kota kami.

Horeee akhirnya jadi juga saya berangkat dengan suami saya untuk beli duren. Tak disangka kami di jalan ketemu dengan ibu² naik sepeda motor bawa duren banyak banget. Saya menyuruh suamiku untuk mengejar danmembuntuti si ibu² itu. Ternyata araj perjalanan mereka ke Alun-alun Kota Madiun. Setelah berhenti saya tanya si ibu dimana beli durennya. Si Ibu menjawab kalau ternyata dia itu penjual wehehhehehehe...

Seperti gayung bersambut akhirnya tak perlu susah² mencari penjual duren. Segera kutawar duren yang saya inginkan. Pertama si ibu bilang kalau dagangannya masih di becak menyusul di belakang yang dibawa ini buat contoh saja. Tapi saya bersikeras untuk menawar duren yang dibawanya..alhasil....berhasil kutawar duren itu dengan harga murah pula...he..he..he...Segera kubayar uangnya dan kubawa pulang duren itu.


Sesampainya dirumah langsung di buka sama suamiku...ehmmmm rasanya....yummylah yummywati (kata mz gephe)....Durian lampung nikmat banget...rasanya mak nyuss....tenan...pokoknya.....hayo siapa yang gak suka durenn..? kayaknya saya nggak menolak koq kalau di kirimin gratis laghie wehheheheh.....


Share

24 komentar:

Amy mengatakan...

Pingin seh mkn durian, tp gak tahan cium baunya mbk. he8...

Djangan Pakies mengatakan...

Hebat ya.ibu ibu naik motor bawa durian banyak. Saya juga penggemar durian.

Dede Rohali mengatakan...

hahahahha,, ngejar ibu-ibu buat dapet info duren, ternyata dia penjualNya,, kocak kocak... itu dapet harga berapa mba?? hahahah pasti jago nawar dah.. gak seperti ibu saya,,, kurang jago nawar :D tapi jago milih duren... I Like 'duren' hahaha kirim kerumah saya donk.. wkwkkw *ngarep

catatan kecilku mengatakan...

Walah, aku gak kebagian duren ya..? Teganya... teganya... :p

kettyhusnia mengatakan...

wah duren sih aku bangets,..hehehehe koq bisa sih duren lampung nyasar sampe ke madiun..? :D

Gaphe mengatakan...

TIDAAAAAAAAKKK....... #kalap liat duren
*lama nggak makan duren
*mupeeng abiieeess...

enaknya siiih Nyit, jadi pengen juga nih. hayo loooh beliin pokoknya *ngambek di pojokan

PS : maaf baru mampir Nyit, baru bisa koneksi internet mulus sekarang :P

wage mengatakan...

ikutan donk makan durianya..

Mama Calvin mengatakan...

asyiiiik makan durian, hati-hati jangan terlalu banyak

Tri Setyo Wijanarko mengatakan...

hadoooohh.. postingan ini membuat saya kangen sama lampung setelah 3 tahun nggak pulang.. biasanya kalo di lampung ibu selalu beli duren banyak buat saya.. seharinya bisa dibelikan 10-15 buah duren sampe mabook karena harga duren di lampung memang murah.. 7.000-10.000 sudah dapat duren ukuran besar dengan kualitas bagus

Ay mengatakan...

aku ga berani makan durian banyak-banyak..
bikin jerawat kambuh :(

IbuDini mengatakan...

Duren....mau duren....mauuuu
Disini belum musim bun, suamiku suka banget sama durian

pitzputz mengatakan...

Hadeehhh...mupeng duren, tapi palingan kalo beli juga cuman boleh makan sebiji doank :-( kolesterol tinggi mbak...paraahhh

Hariyanti Sukma mengatakan...

duren...!!! duh lama gak makan duren ueanak ... bagi donk ...

I-one mengatakan...

wah,paling doyan ama duren...emang duren lampung beda yah ama duren yang lain

the others... mengatakan...

Mbak... ambil award gih di sini

Itik Bali mengatakan...

woowowowow...nikmat sekali duriannya..
gak peduli durian lampung atau durian darimana pokonya yang namanya durian sikaaattt...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

durennya bagus ya keliatan dari isinya.

NURA mengatakan...

ass,
wah suka duren ya mba,
pasti makyus tuh dilihat dari fotonya.

nita mengatakan...

waduh mbak, liat postingan ini n gambarnya aku jd pengen maem duren ki.. tp piye lg tekdung gini. enakk bgt koyone duren'e... hikks.

Mila Said mengatakan...

aku suka dureeeen...heheee...

oh ya, salam kenal ^_^

Ay mengatakan...

Nyit...ada award untuk kauuuw :D
http://lintasanpelangi.blogspot.com/2011/07/award-lagi.html

deenda mengatakan...

glekkk jadi pen makan durian

r10 mengatakan...

aku ga suka durian, tapi kalau es krim durian bolehlah :D

umiabie mengatakan...

aku suka banget sama durian... tpi di sisni ssah bgt buat cari durian... mba nyitnyit pengen dong durianya.........

Posting Komentar

Mohon maaf jika komentar yang shobat tulis harus saya moderasi, Namun saya mohon sudi kiranya untuk meninggalkan komentar di postingan saya ini....

 
Copyright 2009 Tarian Jemari. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase