Pages

Selasa, 03 Mei 2011

Ketika Badai menyapa

Hai..hai...apa kabar semuanya... sebelumnya maaf ya sobat-sobatku beberapa hari ini saya gak bisa blogwalking dan posting dikarenakan sesuatu hal. Maklum beberapa hari ini lagi malas-malasnya mau ngapa-ngapain. Masalah yang saat ini mendera saya begitu menyita pikiran saya, dan parahnya membuat saya begitu lesu dan tidak bersemangat menjalani hari-hari terakhir ini. Rasa malas mau ngapa-ngapain muncul begitu saja.

Alhamdullilah sekarang saya sudah sembuh dari rasa malasku untuk ngeblog. Semoga saja selanjutnya aku bisa membuat postingan-postingan baru di blogku ini. Yang rencananya kemarin saja mau ikut give away nya mas Arief Bayoe Sapoetra sampai sekarang belum sempat buat postingannya. Untung saja waktu yang disyaratkan masih lama dan panjang.

Saat ini saya berusaha menyembuhkan rasa sakit hati saya dengan seseorang. Saya juga berusaha untuk iklas menerima cobaan ini, saya percaya Alloh itu maha adil. Harapan saya semoga saya bisa mengucapkan terima kasih terhadap orang-orang yang telah menyakiti saya, seperti yang di ceritakan sahabat saya yang telah memberikan motivasi dan semangat kepada saya. Jujur setelah mendengar cerita sahabat saya, saya merasa iri terhadap orang yg diceritakannya kepada saya, yang bisa menerima dengan iklas atas cobaan yang diterimanya.

Yach....semoga saja aku bisa melaluinya, semua memang butuh proses untuk ke arah yang lebih baik. Semoga ada hikmah yang indah dibalik semuanya ini amin...Duh..maaf ya sobat malah jadi curhat nieh...he..he..he... . Oke tunggu postingan saya selanjutnya ya....

Share

7 komentar:

Amy mengatakan...

Semangat ya mbk ^_^. Lebih baik memaafkan drpd menyimpan dendam karna semuanya ada balasannya. :D

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

Semangat mbak , saya tunggu sampai tanggal 23 mei.... semoga mbak bisa ikutan soal salit hatinya aku doakanmbak diberikan kesabaran & ketabahan menjalani semuanya.......:)

Hariyanti Sukma mengatakan...

Hai .... mbak, baru tau nih mbak nyitnyit lagi didera masalah... aku ikut prihatin, smg mbak bisa menerimanya dgn sabar dan ikhlas, setiap orang pasti mengalaminya mbak, yg berbeda hanya dalam hal menyikapinya. Setiap masalah sebenarnya kita sedang diajarkan oleh Allah tentang keikhlasan, kesabaran, menjadi orang BIJAK dan SANTUN. Aku percaya mbak pasti bisa melewatinya.

OK ... ayo semangat lagi ya, mbak...

Nyitnyit mengatakan...

ALL : makasih ya atas suport, motivasi dan pencerahannya ya mb amy, mz bayu, mb sukma....semoga saya bisa melewatinya dan menerima dengan iklas atas semua ini amin....

Mz Bayu ► semoga masih bisa ikuh give away nya mz bayu ya...

Gaphe mengatakan...

semangaat ya Nyit!! semua akan indah pada waktunya, jangan sampai rasa sakit hati melemahkan semuanyaa... apalagi trus nggak semangat dan malas ngapa-ngapain.

ayook semangaaaat!!!!

Ay mengatakan...

yah...kenapa rasa sedih selalu menular ya? :(
Nyinyit...semangat dong..!
ntar aku makin sedih repot deh..

hwaaaaa....jangan tinggalkan akuuhhh...:((

Nyitnyit mengatakan...

tenang teman² saya sekarang sudah bersemangat koq...thx's atas perhatiannya...sahabat-sahabat ku

Posting Komentar

Mohon maaf jika komentar yang shobat tulis harus saya moderasi, Namun saya mohon sudi kiranya untuk meninggalkan komentar di postingan saya ini....

 
Copyright 2009 Tarian Jemari. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase