Pages

Kamis, 05 Mei 2011

Arti Blog Gaphe Untukku

Pagi-pagi sudah blogwalking...kesana kemari akhirnya mampir juga di blognya mz gaphe ehhh ternyata ada postingan baru yang judulnya Gaphe Giveaways : Celebrate 200 Stories!! Wahh ternyata mz gaphe potingannya sudah mencapai 200. Wah hebat...kapan ya aku bisa kayak mz gaphe..? (ngiri.com). Setelah membaca dengan seksama dan dalam waktu yang sesingkat-singkatnya ternyata oh ternyata mz gaphe berbagi award dan coklat untuk para sahabat bloggernya yang telah sering mampir ke blognya.

Semoga setelah postingan yang 200 ma gaphe masih semangat untuk membuat postingan-postingan yang lainya. Oh iya untuk mendapatkan giveaway yang berupa coklat kita harus membuat postingan tentang Apa arti blog Gaphe Bercerita buat kamu? dan hal itu harus diungkapkan dengan cukup 5 kata..( wah.. wahh..koq cuma 5 kata sih padahal aku pengen mengungkapkannya dengan sejuta kata...>>>lebay.com...). sebelum mengartikan blognya mz gaphe lihat dulu deh Award n’ Giveaway Gaphe dibawah ini.

Oke deh kalau menurut saya blognya mz gaphe itu bagi saya mempunyai arti hidup ini penuh dengan warna. Kenapa saya mengatakan demikian, karena melihat postingan² mz gaphe sebagian besar selalu bercerita tentang sebuah perjalanan mz gaphe menikmati hidup ini tidak hanya dalam satu tempat saja, namun mz gaphe selalu mengunjungi tempat² lain dan selalu menceritakanya lewat postingan-postingannya, yang membuat pembacanya ingin sekali menikmati tempat yang diceritakannya. Terkadang kalau saya membaca postingannya tentang suatu tempat yang telah dikunjunginya membuat saya begitu ingin untuk pergi kesana.

Selain dengan menikmati keindahan² suatu tempat mz gaphe tak lupa juga menceritakan soal makanan yang ehmmm yang katanya yummylah yummywati....tapi memang bener koq tiap baca postingan soal makanan jadi ngiler.......jadi terbayang-bayang ehmm bener gak ya yummylah yummywatinya...kwkkwkwkwk....satu lagi yang membuat kita kepincut dengan ceritanya selalu dibumbui dengan foto²nya yang aduh hai....

Untuk itulah kenapa saya mengatakan arti dari blog mz gaphe itu hidup ini penuh dengan warna. Karena saya tak bisa melakukan apa yang mz gaphe lakukan, apalagi kalau hari libur selalu pilihannya tidur aja hehehehe...ternyata dengan melakukan perjalanan dari satu tempat ke tempat lain bahkan tak perlu jauh² yang dekat dengan tempat tinggal kitapun sebenernya bisa memberikan kita banyak warna kehidupan. Dengan berkunjung di beberapa tempat bisa juga memberikan inspirasi dalam kehidupan kita.

Postingan ini saya persembahkan buat mz gaphe dalam rangka merayakan postingannya yang ke 200. Semoga berkenan dihati mz gaphe, tentunya berharap dapat hadiahnya pula wehehehehe...oh iya bagi para shobat yang ingin ikutan boleh juga lho kunjungi deh blognya mz gaphe.


Share

10 komentar:

Amy mengatakan...

smoga dpt cokelat nya ya mbk :). Blog mas Gaphe mmg penuh dgn warna & keceriaan.

Gaphe mengatakan...

siaaap... baca ini jadi terharu deh.. memang hidup itu penuh warna ya Nyit, dan memang seharusnya hidup itu dinikmati.

mari tularkan virus jalan jalan dan makan enak. hahaha..


oke deh, goodluck ya Nyit.. semoga namanya keluar di undian, karena ternyata yang ikut lebih dari 3 orang sih.. >.<

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

hidup penuh warna...... :) gaphe T.O.P bgt............:)

Nyitnyit mengatakan...

amy ► iyah tuh mb amy apalagi mz gaphenya orangnya ceria banget...
Gaphe ► padahal tahu gak nieh postingan mau tak update aku tuh saking agak² masih error nulisnya 5 kalimat ehh akunya keinget 5 kata wehehehe...

umiabie mengatakan...

semoga dapet coklatnya ya mba..

Salam kenal..

Nyitnyit mengatakan...

Mz arief ► sabar ya give awaynya postingan buat mz arif lom buat hehhehehe...
Umi ► amin...semoga....makasih ya dah berkunjung salam kenal balik.

Ay mengatakan...

aku jarang makan coklat walopun suka coklat..bikin jerawat kumats soalnya...huhh!

tapi semoga dikau mendapatkan coklatnya ya :D

nice post.. :)

Nyitnyit mengatakan...

mb ay : semoga ya mbak...dapat coklatnya....

Ustad Virtual mengatakan...

selamat pagi kawan² semoga pagi ini scerah suasana langit nun jauh di sana .. salam silaturrahim

zasachi mengatakan...

whuaaa aku ketinggalan neh.. hiks
blogna Gaphe dlm 5 kata versi aq "super duper keren bangets dah"
hahahaha
setuju ma kamu, gaphe emang gape berbagi pengalaman ttg perjalanannya yg selalu bikin ngiri...
belom lagi kuliner dgn gambar2 yg bikin ences jatuh, slruupp :D
sukses deh... smg dpt coklatnya ya.


#lam kenal nyit

Posting Komentar

Mohon maaf jika komentar yang shobat tulis harus saya moderasi, Namun saya mohon sudi kiranya untuk meninggalkan komentar di postingan saya ini....

 
Copyright 2009 Tarian Jemari. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase