Pages

Sabtu, 23 April 2011

Untukmu Sahabat

Kau hadir disaat hati ini gundah gulana, tepatnya 9 tahun yang lalu, karamahannya ketulusannya dan senyumnya menawan seolah memberiku harapan bahwa masih ada orang yang baik untuk bisa kukenal. Maklumlah saat itu aku baru mengalami kondisi yang bisa dibilang krisis kepercayaan terhadap lingkungan kerjaku. Sesungguhnya sebelum aku mengenal beliau aku sudah mendengar namanya dari rekan-rekan kerjaku. Namun saat aku masuk di lingkungan kerja tersebut beliau dipindahkan di unit kerja lainnya.

Hingga pada suatu kesempatan aku bertemu beliau yang pada waktu itu mampir ke kantorku. Pertama kali bertemu beliau kami saling bertatap mata dan saling melempar senyum. Yach..senyum yang sangat tulus pertama kali kutemukan di dunia kerjaku yang baru. Senyumnya tidak dibarengi dengan pandangan yang menyelidik seperti yang lain. Untuk itulah aku bermaksud untuk mengenal beliau lebih jauh.

Akhirnya kesempatan ke 2 itu datang lagi. Pada saat kantorku ada suatu kegiatan ternyata beliau dimintai bantuan untuk membantu pelaksaaan tersebut. Lebih lagi yang membuat aku senang aku dijadikan 1 tim dengan beliau. Mulai dari situlah keakraban diantara kami terjalin. Jujur waktu itu aku senang bisa bekerja sama dengan orang yang bener-bener tidak menaruh suatu kepentingan apapun terkecuali kesuksesan pekerjaan kita. Singkat cerita setelah kami dipertemukan dalam satu tim itu aku dengan beliau bertambah akrab walaupun tidak satu kantor.

Selang beberapa tahun kemudian ternyata beliau dimutasi kembali ke kantor kami. Tentu saja itu bisa memberi harapan lagi untukku untuk menyambung silahturami yang lebih jauh dengan beliau. Hari demi hari kami lewati, walau tidak satu bidang tapi keakraban kami makin erat. Setelah mengenal lebih jauh akhirnya aku memberanikan diri untuk curhat beberapa permasalahan yang aku hadapi. Dan beliau selalu menjadi tempat cuthatku yang nyaman. Bahkan aku tak segan untuk curhat soal rumah tanggaku. 

Sampai disini ada yang panasaran nggak ya..siapakah orang yang kumaksud itu....(halah...sok penting...padahal ya emang penting hehehehe) sabar ya...nanti pasti tahu koq siapa yang kumaksud. Oke lanjut ya ceritanya.......(narik nafas dulu agh....)

Tepatnya pada tanggal 22 April 2011 ini beliau telah berulang tahun. Horee......selamat ulang tahun ya bu...semoga panjang umur...diberikan kesehatan, kesuksesan berkarir dan dalam keluarga...diberikan kesabaran dan kekuatan dalam mengahdapai segala cobaan...dan semoga senantiasa di limpahkan rizki..amin..amin..ya robbal alamin....Saya nggak bisa kasih yang lebih dari ini bu...dihari ulang tahun ini hanya bisa mendoakan saja. 

OIA ini saya coba buat kartu ucapan selamat ulang tahun buat ibu...semoga berkenan..dan silahkan kartu ucapan ini di boyong ke blognya ya bu....


Nah....sudah tahu khan teman-teman siapa beliau yang kumaksud.....ya benar...Bu Reni..tidak salah lagi. Maaf ya bu rens baru bisa posting sekarang...agak telat 1 hari...soalnya kemarin aku sibuk ada kepentingan. Sengaja Postingan ini aku persembahkan buat Bu Reni yang merayakan ulang tahunnya tepatnya pada tanggl 22 April 2011. Sengaja gak saya sebutkan ulang tahun yang keberapa....hehehe. Kalau Sobat blogger silahkan tanya kepada yang bersangkutan langsung ya...

Bu Reni saya tidak dapat memberikan apa-apa bu rens semoga postingan ini berkenan dihati bu reni. Sukses selalu ya bu....muach.....Kiss dr jauh deh....realnya besok senin aja ya Kiss nya..sekalian sama minta traktirannya hehehehe....( pemerasan.com) gak kasih hadiah malah minta traktiran kwkwkwkkwkw.

Share

13 komentar:

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

Wah mbak Reni Ultah ya..... baru tahu nih,,,, makasih mbak nyit.... mesti meluncur kesana nich.........:)

Amy mengatakan...

Selamat ultah jg buat Bu Reni. Sahabat adalah org yg mau berbagi kebahagian bersama secara tulus & tidak meninggalkan kita disaat kita mengalami kesusahan.:D

catatan kecilku mengatakan...

Waahhh.... *elap air mata*
Mbak.... makasih banget udah buat postingan khusus tentang aku. Jadi terharu banget nih.
Aku jadi malu dipuji sedemikian baiknya disini *tersipu*
Anyway.... sekali lagi makasih banyak ya mbak. Kado ini luar biasa sekali.
Terima kasih utk ucapan selamat ultahnya yg spesial, utk doanya dan juga utk perhatiannya yg luar biasa.
Terima kasih juga telah menjadi teman yg menyenangkan, yg mengajariku banyak hal tentang hidup dan kehidupan.
Sekali lagi terimakasih banyak... *peluk*

jejak langkahku mengatakan...

Ada foto Shasa juga disini...
Tante buat postingan buat Mama juga ya...? *tepuktangan*

Hariyanti Sukma mengatakan...

Pasti mbak reni bahagia banget baca postingan ini, benar2 jalinan persahabatan yg tulus...

Noeel-Loebis mengatakan...

ini yah temen kantornya bu reni??? hehehe... salam kenal buu....ijin follow yah...

Nyitnyit mengatakan...

bu reni ► alhamdullilah kalau bu reni suka postinganya...
Sasha ► iya sha...pengen buat surprise juga buat mamanya sasa...iya nieh foto sasha ikut nampang juga hehehheh
Mb SUkma ► amin..semoga mbak..
Noell ► yup bener banget...salam kenal juga...makasih dah berkunjung ke blog ini ya...silahkan kalau mau di follow

Itik Bali mengatakan...

waaahhh aku belum ngucapin ke mbak Reni lho
eh mbak, aku pernah kopdaran sama mbak Reni pas di Madiun. Moga2 suatu saat bisa sama mbak Nyit-nyit juga ya

Nyitnyit mengatakan...

iyah bu reni pernah cerita ke aku..hayo kapan kemadiun....nanti kopdar sama aku ya...aku tunggu kedatanganmu sobat..

Gaphe mengatakan...

woow.. iya saya juga baru tau ultahnya bu Reni pas mampir di blog beliau.. tapi berhubung sayanya nggak megang internet pas liburann jadi nggak ngucapin juga..

hemm jadi tau sejarahnya.. gitu too.. hahaha..

Nyitnyit mengatakan...

lha...internet tuh cara megangnya gimana mz gaphe..? kwkkwkwkwkkw

Sejarah..persahabatan...wkkwkwkkw

Irly mengatakan...

SO sweetnyaaa...jadi ingat sahabat long distanceku.hiks

Nova Miladyarti mengatakan...

happy b`day buk reni, hehhe..aku telat banget yah:P

Posting Komentar

Mohon maaf jika komentar yang shobat tulis harus saya moderasi, Namun saya mohon sudi kiranya untuk meninggalkan komentar di postingan saya ini....

 
Copyright 2009 Tarian Jemari. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase