Pages

Selasa, 12 April 2011

Jalanku

Hening menyelimuti hati membungkus perih ini
Anganku satu demi satu teruntai dalam benang peristiwa....
Setetes air mata tak tertahan menggenang di sudut kelopak mata
Inikah jalanku....?
Tiba-tiba tanya menyeruak di sudut hatiku.....
Yach....ini adalah jalanku..!!!
Kembali bergulir air mata ini seiring desah nafas yang tertahan...


Angin boleh bertiup kencang...
Gelombang lautan boleh menerjang...
Tanah pijakku boleh bergetar....
Tapi aku...aku akan tetap disini...!!!
Ku tak akan menyerah, ku akan tetap bertahan....
Menapaki jalanku ini.


Share

3 komentar:

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

Wah pinter buat puisi juga mbak..... :) salam

Hariyanti Sukma mengatakan...

nice post .... I like it...
Jangan menyerah sobat ...

pitzputz mengatakan...

ini jalanku mana jalanmu? *versi kacang dua kelinci* #eh :-) nice post eniwey

Posting Komentar

Mohon maaf jika komentar yang shobat tulis harus saya moderasi, Namun saya mohon sudi kiranya untuk meninggalkan komentar di postingan saya ini....

 
Copyright 2009 Tarian Jemari. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase