Pages

Kamis, 21 April 2011

Award Ibu Haryanti Sukma

Pagi ini sepulang dari upacara hari kartini langsung aku membuka blogku dan melihat-lihat ada postingan baru tidak dari sahabat blogrollku. Pagi setelah membuat postingan aku sempatkan untuk blogwalking ke para sahabat blogger. Namun kemudian membuatku bertanya-tanya…koq di blognya mbak sukma gak ada postingan baru ya…? Terbersit di fikiranku pasti ini mbak sukma membuat postingan baru diblognya yang satu lagi.

Secepat kilat mouse ku gerakkan untuk membuka blog mbak sukma yang satunya lagi ( halah…lebay..ya..) dan ternyata….jreng..jreng…benar adanya…Diblog mbak sukma yang satunya telah ada postingan terbaru yang ternyata beliau lagi bagi² award. Dan terlebih lagi ternyata aku dapat award juga dari mbak sukma. Ada namaku tercatat disana…duhhhhhh..senengnya……..




Mbak sukma surprise banget buat aku, apalagi menjelang hari kartini ini. Tanpa tunggu waktu lama segera kuboyong award mbak sukma ini. Terima kasih banyak ya mbak awardnya. Membuatku terharu..baru pertama ini aku dapatkan award. Bener² Aggrek bulan yang cantik mbak...warnanya yang putih semoga seputih persahabat kita ya mbak sukma, walaupun kita cuma mengenal lewat dunia maya tapi takkan membuat kita untuk putus ikatan silaturahmi kita….amin….

Share

7 komentar:

Hariyanti Sukma mengatakan...

Makasih ya mbak... awardnya langsung kepajang, senang baget nich akunya...
Dengan adanya ketulusan gak akan memutuskan ikatan silahturami kita ...iya khan ..??
Iya nich dlm rangka hari Kartini nich bagi2 award walau sederhana banget, maklum baru bisa begitu doang, Tapi itu anggrek kesayangan ku loh

Nyitnyit mengatakan...

iya mbak sama² saya juga berterima kasih banget dikasih award..bagiku bentuk award gak penting² amat mbak yang penting niat untuk berbaginya....

Aku suka dengan anggrek tapi sayangnya dulu setiap saya menanam selalu mati dan mati terus mbak...yach..semoga selalu terjaga ya mbak silahturami kita..amin..

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

akku juga dapat nih tapi belum tak pajang.

Amy mengatakan...

Selamat ya mbk awardnya :D

Nyitnyit mengatakan...

Mb fanny ► ayuk mbak fanny segera diboyong awaradnya....
Amy ► makasih ya mbak....amy...

sarah azahra mengatakan...

Aku mau kenal sama mbak nyitnyit..namana lucu..
Salam kenal ya mba dari sarah..Oia, aku juga dapat awardnya.

Nyitnyit mengatakan...

Sarah >> makasih ya dah mampir n' kasih comment salam kenal balik ya....

Posting Komentar

Mohon maaf jika komentar yang shobat tulis harus saya moderasi, Namun saya mohon sudi kiranya untuk meninggalkan komentar di postingan saya ini....

 
Copyright 2009 Tarian Jemari. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase