Pages

Kamis, 31 Maret 2011

Weekend 2

=====>> Lanjut yuk cerita Telaga Sarangan
Hayo siapa yang penasaran tentang weekendku dan suamiku…(halah…sok penting…kwkwkkw). Dicerita Weekend 1 kemarin setelah sampai disarangan dan dapat penginapan tak selang dalam waktu lama kabut turun.Lumayan tebal juga kabut yang turun di sekitar telaga sarangan. Udara dingin mulai kurasakan merasuk dalam tubuhku. Tak sangka setelah sekian lama gak kesini udaranya masih dingin juga. Aku dan sumiku memutuskan untuk tidak jalan-jalan dulu, kami menikmati suasana telaga hanya di teras kamar penginapan kami.

Semakin malam semakin banyak pengunjung yang berdatangan, maklumlah malam minggu jadi banyak keluarga dan pasangan muda-mudi yang menghabiskan waktu di telaga sarangan. Selepas waktu magrib mulai kurasakan perutku lapar..hehehehe maklumlah…udara dingin bawaannya lapar terus…(pembelaan.com). Aku dan suamiku akhirnya memutuskan untuk jalan-jalan disekitar penginapan saja sambil mencari tempat untuk mengisi perut kami.

Untungnya banyak penjual sate kelinci di sepanjang pinggir telaga sarangan. Kamipun memutuskan untuk makan sate kelinci. Aku dan suamiku langsung menuju tukang sate kelinci dan memesan 2 porsi. Untuk 1 porsi isinya 10 tusuk dengan harga Rp. 6.000, kalau kita bilang 1 porsi biasanya sama tukang satenya diisi 15 tusuk ditambah tepo dipatok dengan harga Rp. 10.000. Selesai makan kami kembali ke penginapan, dan kembali menikmati suasana malam di telaga sarangan. Kira-kira Jam 23.00 WIB kami dikejudkan dengan pesta kembang Api. Menambah indahnya malam itu, namun sayangnya kami tak selesai menikmati acara pesta kembang apinya. Karena udara yang semakin dingin kami memutuskan untuk beristirahat mengumpulkan tenaga untuk jalan-jalan besok pagi.

Titt..Tittt..Titt...bunyi alarm membangunkan kami berdua. Ternyata hari sudah pagi, segera kami bangun dan mengambil air wudhu untuk sholat subuh. Selesai sholat subuh kami memutuskan untuk jalan-jalan di pinggir Telaga Sarangan yang masih sepi, hanya beberapa orang yang juga menikmati pagi itu. Duh...segar sekali udara pagi ini...secarah wajah kamu berdua...(ceileeeeeee...emang sayuran..segar...qiqiiqiqiiq), Tak lupa narsis kami kumat juga sambil jalan-jalan di pinggir telaga tak lupa kami untuk berfoto-foto. Pemandangan yang indah membuat NARSIS kami kumat lagi hehehe.

Ini nih hasil jepretan misuaku


Indah khan pemandangannya teman...kita bisa lepas dari pengapnya asap debu motor kalau ada disana. Udaranya sangat bersih..dan menyejukkan hati...(minuman kali...).Tanpa sengaja ternyata kami juga bisa menikmati Sun Rise di Telaga Sarangan. Subkanalloh....indah sekali pagi ini....apalagi menikmatinya dengan suamiku...semakin membuat damai hati ini. Alhamdullilah kami bisa menikmati keindahan ini. Tak terasa sambil jeprat-jepret sana-sini kami menyelesaikan 1 putaran Telaga Sarangan yang katanya penduduk sana berjarak 3,5 km. Lumayanlah Olah Raga pagi dengan suguhan pemandangan yang indah dan udara yang sejuk. Kami beristirahat sejenak di teras penginapan kami sambil berdiskusi dengan suamiku sekiranya setelah ini apa yang akan kami lakukan. Setelah usulan usulan kami kemukakan akhirnya kami memutuskan untuk ke Air terjunnya.

Oke yuk mandi dulu ya....nanti aku ceritakan perjalanan kami menuju air terjun tentunya di Weekend 3. Hehehe...sabar..sabar....

Share

12 komentar:

Hariyanti Sukma mengatakan...

duh .. jadi ngiri deh ...
slamat menikmati berduannya... semakin mesra pastinya.

catatan kecilku mengatakan...

walah... ternyata habis jalan2 berdua dg suami ya? suit... suit... :p

Nyitnyit mengatakan...

Mb Sukma ► sekarnag sudah masuk kerja mbak...hehehe...
B. reni ► hehehe mumpung risma gak ada buw..khan sejak nikah lom sempat JJL berdua hehehehehe...

joe mengatakan...

wah, saya sudah pernah ke sana. pemandangannya indah

kira mengatakan...

wah, bermesraan di tempt kayak gini emang romantis banget. hohohoho

fizer0 mengatakan...

wah2 jadi kepengen...:D

Nyitnyit mengatakan...

Joe ► oh ya. bener khan indah pemandangannya....
Kira ► banget....hehhehehhe
Fijero ► hehehe...jangan sampai ngiler lho ya....
Joe n' Kira : makasih ya atas kunjungannya ke blogku ini salam kenal....

Gaphe mengatakan...

uhuhuhuu *nangis
belom pernah sekalipun kesana. Telaga Sarangan.. kayaknya masuk list tempat buat dikunjungin deh ini..

bagus pemandangannya, apalagi kalo pagi mesti sejuk.. cocok buat olahraga, seperti Nyitnyit bilang.

pengeen pengeen pengeeen...

Nyitnyit mengatakan...

Dan kayaknya bisa buat acara kopdar Blogger mz gaphe dari daerah sekitar Madiun, Ngawi, Ponorogo, Karanganyar, Solo, Yogyakarta hehehehe....

muhJrs mengatakan...

gue,,,,ngiri dot kom.... :D

Itik Bali mengatakan...

Mbaaakkk kok ke telaga sarangan sih?
Dari Madiun ya? Aku juga sering ke Madiun lho..

Nyitnyit mengatakan...

muh-> lha..koq jd ngiri....?
itik bali->yup betul bgt aku emang dr madiun...sering kemadiun ya....wah...kapan-kapan mampir ya....ketempatku...klu gak salah pernah kopdar sama bu reni khan...hayo kapan kopdar sama aku...(ngarep.com)hehehe...

Posting Komentar

Mohon maaf jika komentar yang shobat tulis harus saya moderasi, Namun saya mohon sudi kiranya untuk meninggalkan komentar di postingan saya ini....

 
Copyright 2009 Tarian Jemari. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase