Pages

Rabu, 30 Maret 2011

Weekend 1

Setelah lama mengimpikan hal ini akhirnya menjadi kenyataan. Minggu kemarin setelah selama 3 tahun kami mengaruhi bahtera rumah tangga belum sekalipun kami berdua weekend. Setelah ada kesempatan kamipun berencana hari Sabtu siang berangkat dari rumah menuju Telaga Sarangan. Kami memilih Telaga Sarangan sebagai tempat untuk weekend karena tempatnya dekat dengan kota kami. Selain itu ke Telaga Sarangan bisa ditempuh dengan menggunakan motor, tak harus repot-repot menggunakan mobil..(bilang aja emang gak punya mobil kwkwkkwkwkw).

Telaga Sarangan sebuah tempat wisata di Jawa Timur tepatnya berada di Kabupaten Magetan tetangga Kotaku Madiun. Telaga Sarangan merupakan tempat wisata berupa telaga yang dilengkapi dengan perahu motor untuk menikmati air telaga dan kuda yang bisa dinaiki pengunjung kalau tidak mau capek-capek mengitari telaga sarangan. Namun biasanya kebanyakan anak-anak kecil yang minta naik kuda. Tapi orang dewasa juga ada tapi masih banyak anak-anak yang naik. Oh iya selain telaganya juga ada air terjun yang terpisah tempatnya dengan telaga. Dari telaga sarangan ke air terjun kira-kira bisa mencapai 5 – 3 Km. Lumayan Jauh sih memang..tapi gak rugi lho kalau sudah sampai di air terjunnya.Oke shobat ini sekilas tentang telaga Sarangan. Kita balik lagi ke perjalananku yuk…..

Lama perjalanan yang kami tempuh dari Madiun ke Telaga Sarangan kira-kira hanya menempuh 1 jam 30 menit. Kami berdua berangkat dengan menggunakan motor. Disepanjang perjalanan kami di suguhi pemandangan yang indah. Meskipun aku sudah kesana beberapa kali tapi tetap saja pemandangan di kanan-kiri jalan disepanjang jalan menuju tempat Wisata Telaga Sarangan tetap membuatku jatuh cinta. Alamnya yang asri dengan suasana pegunungan yang kental dengan tanaman-tanaman sayur-sayuran yang ditaman secara terasing membuat aku berdecak kagum… Suamiku yang baru saja pulang kerja tak merasakan lelah sedikitpun. Diwajahnya terpancar bahagia bisa menikmati keindahan ini bersamaku…ceileeeee….cuit..cuit….romatis…nie ye…..

Pemandangan disepanjang jalan menuju telaga sarangan bisa dilihat dibawah ini teman-teman.
Setelah kurang lebih 1 jam 30 menit akhirnya kami sampai di Telaga Sarangan. Kebetulan waktu itu kami berangkat dari rumah sekitar jam 2 jadi sampai disana sekitar jam 3.30.sore hari . Setelah beristirahat sebentar di pinggir telaga kami segera mencari tempat untuk menginap. Alhamdullilah kami masih dapat tempat untuk menginap, aku sudah khawatir kalau tidak dapat tempat menginap karena kalau malam minggu seperti ini penuh tempat penginapan-penginapan disarangan. Kebetulan penginapan yang kami tempati tepat di pinggir telaga sarangan. Setelah kami membayar penginapan dan melakukan Chek in kami duduk-duduk di depan kamar kami sambil menikmati pemandangan di sekitar telaga sarangan. Udara mulai terasa dingin karena hari juga sudah sore dan kabut sudah mulai turun.

Kelanjutannya di nanti di Weekend 2 deh....he..he..he..

Share

7 komentar:

fizer0 mengatakan...

wah jadi pengen kesana lagi, terakhir kesana pas masih SMA...:D

Nyitnyit mengatakan...

sama donk..aku juga sudah lama gak kesana baru minggu kemarin kesampaian kesana lagi....

Nova Miladyarti mengatakan...

saya malah belu pernah pergi,gyehhehe...

salam kenal mbak=)

Nyitnyit mengatakan...

hehehe..jauh ya mbak Madiun - Aceh...salam kenal balik mbak...

Hariyanti Sukma mengatakan...

emang benar mbak, pemandangannya bagus banget, sejuk sekali, perjalanan yg menyenangkan apalgi berduaan ... romatis banget.

Nova Miladyarti mengatakan...

itulah, kejauhan yah..hehhe...mudah2an suatu hari nanti bisa disambangi:D

Nyitnyit mengatakan...

Mb Sukma ►iyah mb...lihat di postingan weekend 2 deh..mbak sukma...
Mb Nova ► iyah tapi siapa tahu bisa kesampaian...dengan senang hati kalau mbak nova menyambangiku nanti tak ajak kesana mbak...

Posting Komentar

Mohon maaf jika komentar yang shobat tulis harus saya moderasi, Namun saya mohon sudi kiranya untuk meninggalkan komentar di postingan saya ini....

 
Copyright 2009 Tarian Jemari. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase