Pages

Selasa, 15 Maret 2011

Membuat Spoiler

Setelah beberapa hari aku blogwalking banyak kutemukan di blog teman-teman menggunakan tombol Spoiler. Itu membuat aku semakin penasaran karena dalam hati cantik juga jika bisa membuat postingan dengan modifikasi gambar imagenya dengan menggunakan Spoiler. Selain membuat aksesnya gak lambat juga bisa untuk mengirit tempat di postingan.

Untuk mengurangi rasa penasaranku akhirnya aku coba-coba tanya ke mbah google bagaimana caranya membuat Spoiler. Banyak artikel yang membahas soal membuat Spoiler sebelum akhirnya aku memilih mencoba membuat Spoiler dengan panduan postingannya M-Alwi dan Postingan di Blognya Dody Farial


Dengan masih penasaran apakah aku berhasil dengan panduan totorial itu akhirnya aku mencoba sekalian dipostingan ini. Sebagai cobaan aku mencoba untuk menampilkan Foto-Foto Risma disini dengan model Spoiler. Duh jadi deg..degkan...berhasil nggak ya....hiks....

Cara I (M-Alwi)


Cara II (Dody Farial)







Jreng....jreng...akhirnya...setelah pontang panting nyoba berhasillllllllllll....(hyuh lebay banget yakk) qiqiqi biarlah lebay...yang penting aku berhasil walau masih ada yg perlu di edit lagi...he..he..he...

Thx's buat mz alwi berkat tutorilanya aku berhasil buat spoiler walau masih ada yg perlu dibenahi disana sini..maklumlah namanya juga belajar (pembelaan...), tapi minimal aku sudah mengatasi rasa penasaranku..he..he..he...

  Share

5 komentar:

SUKMA mengatakan...

mbak aku udah lama pengen buat itu, tapi krn miss gaptek ndak tau caranya, ya ndak ke pikiran nanya pak de Google ya. Aku pengen buat juga nih .... Help me ..!!!

catatan kecilku mengatakan...

horeee.... berhasil. (^_^)

Nyitnyit mengatakan...

Boleh mbak..sukma ..dengan senang hati...aku ajarin....

Nyitnyit mengatakan...

hehehe iyah nieh bu rens bingkainya juga udah tak hilangkan sekalian...

funmaniac mengatakan...

wah thx ya mba buat postingannya, ternyata di blog bisa bikin spoiler ya. kirain hanya di forum aja. hehehe.. salam kenal. kunjungi balik ya.

Posting Komentar

Mohon maaf jika komentar yang shobat tulis harus saya moderasi, Namun saya mohon sudi kiranya untuk meninggalkan komentar di postingan saya ini....

 
Copyright 2009 Tarian Jemari. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase