Pages

Senin, 14 Februari 2011

Sahabat



Kau adalah kupu-kupu yang datang beberapa saat lalu…
Kau hadir dengan warna indahmu…..
Membaur jadi satu memberi keindahan dengan sayapmu…
Menambah warna diantara mekarnya taman bungaku...
Kau beri kami lembaran baru dalam hidup.....

Namun elegi pagi ni kurasakan berbeda......
Kulihat kau terbang tanpa gairah...
Sayap indahmu seakan kusam....
Kepak sayapmu tidak lagi tegak......

Kupandang saat kau melenggang didepanku...
Tak terasa sekian waktu tlah kulalui bersamamu..
Kini kurasakan pedih akan kehilanganmu....
Sobat....kurela melepasmu....
Terbanglah kemana angin akan membawamu...

Walau kau jauh dariku.....
Dalam hati ini terselip rasa untukmu....
Terkenang akan indah warnamu....
Tersimpan rapat dalam perjalanan hidupku.....

Puisi ini kuperuntukkan buat sahabatku Dian Sonyalia Caturrina yang telah pindah tugas  ke tempat lain, Semoga kau temukan kebahagian yang lain disana sobat....."amin..."

Share

11 komentar:

Alam Hijau mengatakan...

Puisi yang indah dan penuh makna, rupanya Anda sangat berbakat...

Nyitnyit mengatakan...

Mz yuli terima kasih atas kunjungannya n komentarnya...serta tak lupa follownya juga..memang sejak kecil aku menyukai baca puisi dan membuat puisi...he..he..he..

catatan kecilku mengatakan...

Duh, jadi rindu juga ma Sonya nih... :(

Nyitnyit mengatakan...

iya nieh ..bu...di inbox aja di fbnya bu...aku tadi juga inbox'an kok....

pelangi anak mengatakan...

Hallo Mbak, aku dah follow juga, mengikuti jejak suami xixixixi...

Betul, Mbak pinter berpuisi. Kalau terus dilatih dan dikembangkan terus-menerus pasti nanti akan semakin ahli dan dikenal banyak bloggers.

Gaphe mengatakan...

Halo Nyit nyit..semoga sahabatnya menemukan "bunga" yang baru.. maksudnya nemu keindahan, dan nemu sesuatu yang membahagiakan di tempat yang baru
#gak efisien amat kalimat saya nih, kebanyakan kata baru

salam kenal!
oh iya, saya emang asli jogja.. kebetulan merantau ke Surabaya

Nyitnyit mengatakan...

Monik ► makasih ya dah follow juga ke blogku....makasih suportnya....moga aja jd ahli pujangga kayak Khalil Gilbran ...welahh kok dadi mimpi malahan....

Grape ► amin....hahahaha..itu kota baru nya juga belum kesebut mz yoga. oh....skrng di perantauan di Surabaya tho....
OIA salam kenal balik...mz yoga....

Hariyanti Sukma mengatakan...

puisinya bagus banget .... wah pasti sahabat nya senang sekali di buatkan puisi ini.

Nyitnyit mengatakan...

Mb Sukma ► terima kasih mb sukma, semoga mbak bisa jadikan semangat sahabatku di tempat yang baru...

Kuyus is cute mengatakan...

halo mbak. Suka berpuisi ya?
Sama donk ...
rasanya lepas ya, kalau bisa nulis puisi, bebas gitu.

Nyitnyit mengatakan...

halow juga mbak kuyus....akhirnya....dapat kunjungan dari mbak kuyus.....salam kenal ya mbak....
Iya nieh mbak..bener lewat puisi qt bisa lepas mengatakan isi hati...
OIA salam kenal ya mbak....n' thx's dah mamu mampir...

Posting Komentar

Mohon maaf jika komentar yang shobat tulis harus saya moderasi, Namun saya mohon sudi kiranya untuk meninggalkan komentar di postingan saya ini....

 
Copyright 2009 Tarian Jemari. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase