Pages

Rabu, 02 Februari 2011

Blog Baruku



Akhirnya ganti blog juga aku….bukan ganti template lho ya. Setelah beberapa kali mengutak ngutik blogku alhasil bukannya makin bagus templatenya tapi malah makin ancur hehehe…Maklumlah baru belajar ngutak-ngutik elemen blog jadi ya jadinya amburadul.

Setelah kupastikan bener-bener hancur blogku yang lama akhirnya kuputuskan untuk membuat blog baru lagi. Akan tetapi dengan blog baru aku harus juga mengganti templatenya lagi, masalahnya aku tidak suka dengan template pertamanya. Dalam sehari aku mencari temnplate sampai beberapa template masih juga tak membuahkan hasil. Pada tampilan template yang entah sudah ke 100 berapa sampai aku lupa saking banyaknya template yang aku lihat akhirnya aku menemukan template yang cocok . Yach dengan template seperti inilah akhirnya kupilih untuk blogku yang baru ini.


Tanpa kusadari ternyata keputusan untuk membuat blog baru ini bertepatan dengan awal Tahun 2011. Semoga dengan blogku yang baru di akhir bulan Januari 2011 ini bisa memberikan semangat bagiku untuk mengisi postingan-postingan tentang diriku dan sekelilingku. Saya berharap blog ini bisa memberikan inspirasi dan bisa berbagi dengan para shobat blogger lainnya.

Dengan blog ini semoga saya bisa menambah teman dari dunia maya. Bisa saling berbagi, bertukar pengalaman maupun informasi-informasi lainnya. Selain itu blog ini melatih diriku untuk belajar menulis apa yang ada di benakku lewat sebuat tulisan. Tak lupa salam kenal buat para shobat blooger yang telah berkunjung ke blogku ini. Mohon dukungan, saran dan kritikannya untuk membangun blogku ini. 


Share

4 komentar:

reni mengatakan...

Wis... gak usah ganti blog lagi. Yang ini dipertahankan ya....

Nyitnyit mengatakan...

Insya Alloh bu rens....hehehe semangat..semangat....kayaknya dah cocok sama templatenya juga bu....

Hariyanti Sukma mengatakan...

template ini cantik banget .... I like it...
Udah deh ndak usah ganti2 blog lagi mbak, yg ini udah OK kok....

Nyitnyit mengatakan...

Mb Sukma ► entah ini balasan yang keberapa mb sukma emang baik deh...semua postinganku di comment..jadi semangat nih buat ngeblog....semoga mb sukma dengan template ini aku bisa rajin ngeblog..

Posting Komentar

Mohon maaf jika komentar yang shobat tulis harus saya moderasi, Namun saya mohon sudi kiranya untuk meninggalkan komentar di postingan saya ini....

 
Copyright 2009 Tarian Jemari. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase